Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

Cari WC kok Susah

leave a comment »

Kalau saja ada pampers buat orang dewasa pasti udah saya beli. Beberapa pengalaman menggelikan pernah saya alami kala ‘ngebrot’ (baca: buang hajat besar).

Kalau udah kebelet ngebrot di tempat salah, Donat J.CO rasa blueberry berganti rasa buah mungkudu. Pahit meringis rasanya.

Kaya mudik kemarin. Pas naek bus Patas dari TulungAgung ke Surabaya, di tengah perjalanan udah kerasa ngebrotnya. Untung masih tertahan, sampai di Mojokerto bulu kuduk merinding.

Diikuti duduk gelisah bercampur keringat kepala. Apes, sampai di Krian hasrat memuncak dan pantat kerasa hangat.

Pfuhh.. untung bus melaju cepat ke arah tujuan. Bukannya barang bawaan yang saya cek kala turun. Tapi, tulisan ”Ponten Umum Khusus Pria” dari bus sebelum masuk terminal sudah saya kejar.

Bwah.. lega rasanya, pas semua satu persatu sampah ini keluar dari perut.

Untung, kejadian SMP kala itu tidak terulang. Gara-gara pidato upacara Kepsek kelamaan kotoran saya pun tertampung di CD.

PS: Ngebrot yang lain baca postingan di blog lawas saya

Written by walangkadoeng

October 8, 2008 at 2:41 pm

Posted in Coretan gw di sini

Tagged with , ,

Leave a Reply

