Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

Jikalau mimpi terbesar terwujud? Apa selanjutnya?

with one comment

Ayam tak pernah capek untuk menginjakan kakinya ke tanah. Seumur hidup ayam tak pernah menyandarkan tubuhnya ke apapun. Apalagi, mengangkat kedua kakinya ke atas. Pun, ayam kalo tidur cukup mengangkat satu kakinya.

Sama dengan manusia. Manusia tak pernah capek untuk berhenti mimpi. Kalo di sodori pertanyaan, Jikalau mimpi terbesar terwujud? Apa selanjutnya?  Ini yang bikin bingung banyak orang.

Mimpi terbesar saya sih simpel. ”Saya ingin setiap permintaan dikabulkan oleh Allah”. Hehehe.. rumitkan. Ya itu mimpi terbesar saya.

Tapi, sepertinya sangat mustahil terjadi. Maka saya ralat dengan keinginan terbesar. Yaitu, hidup bahagia dunia dan akherat. Cukup mainstream? Ya biarin. Lah wong mimpi itu enak, gratis dan ndak di larang.

Selanjutnya? Wong saya nggak suka neko-neko. Ya jelas menikmati mimpi itu.

Trus, gimana dengan kalian? Apa sudah punya mimpi terbesar? Kalo belum, saya ingatkan jangan merasa selalu tidak pernah capek kaya ayam…

Written by walangkadoeng

August 1, 2008 at 7:55 am

Posted in Coretan gw di sini

Tagged with

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. jika mimpi besar terwujud? akan ada mimpi yang lebih besar lagi yang harus dicapai….

    anik

    August 22, 2008 at 4:40 pm


Leave a Reply

