Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

RAN VS me

with 2 comments

Saya sih ogah disama-samain sama sapa saja. Tapi, rambut cepak kan emang emang model potongan sejuta umat. Apalagi potongan ini mah udah jadi branded sejak saya masih SMA. Lah gara-gara kemunculan RAN ini saya jadi korban kemiripan wajah. Bukan saya sendiri yang bilang, weleh… temen-temen kampus pada nodongin saya, “Yud elo apanya Nino RAN”?

“Sumpah Yud, elo mirip. Cepak, idung ga lancip. Sayang aja elo iteman dan beda nasib”, solot teman saya itu. Beda nasib gimana? “Iya, si Nino sukses, lo belum sukses?”, tambahnya.

hahahahaha….

Written by walangkadoeng

July 19, 2008 at 10:03 pm

Posted in Music

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mangkane koyo dejavu ndelok band iki, baru eling ancene koyo awakmu..

    Tapi mirip udele..
    hehehehe…
    piss

    Ronaldo

    July 20, 2008 at 6:34 am

  2. mr…tapi emang mirip lho…
    sumpah….

    percaya gak c lo qt punya 7 sodara kembar di dunia?????

    heheeeee…..

    leya13

    December 12, 2008 at 11:11 am


Leave a Reply

