Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

Malam Pertama

with 3 comments

Setelah kamu merasakan jalan masuknya sudah demikian basah

dan licin…barulah kamu mulai dengan tugas kamu sebenarnya.

Masuklah dengan tenang tidak usah terburu-buru juga tidak

usah terlalu dalam….tergantung pasanganmu…apakah suka

pada kedalamam atau suka yang……….terserah kamu berdua !

Pada awal pertama sebaiknya kamu dalam posisi memimpin di

atas …nikmatilah perjalanan sampai akhir…….

Penggalan tips malam pertama dari pakdhe google yang saya dapatkan. Kemarin siang saya dapat sms dari teman kuliah di sby kalo sekarang adalah saatnya untuk memecah “durian bangkanya”.

“Bro, akhirnya kawin. Asik-asik,,, kawin-kawin”, tulisnya serasa menyerempet birahi saya. hahaha…
Malamnya, ]sengaja menghubungi dia yang berada di hotel bersama istri barunya. What a beautiful nights. Saya bertanya apa saja persiapan yang dia lakukan. “Siap mental dan siap ngejreng aja bro”, jawabnya.

Dia bilang, nggak dapat Dian Sastro dapat si manis ini juga ga apa-apa. Trus saya bertanya juga ke istri barunya yang kebetulan adik kelas SMA. “Gimana, udah siap belum? Udah belajar ?”, tanya saya. “Wah, kayanya belum siap mas punya anak. Liat orang ngelahirin anak aja takut, apalagi ML”, jawabnya setengah polos campur ngekek.

Saya bilang kalo nyante aja, suamimu udah 25 tahun, dan udah experience urusan belajar gituan. Dia udah siap take-off meski tanpa panasin mesin. “Iya sih mas, tuh dia udah matiin lampu,” selanya.

“Oke, jangan lupa MMS-in yah foto-foto nikahannya?, tutup pembicaraan saya. “Oke bro beres, asal jangan foto kawinannya ajah,” ngekek Yoyok.

Saya pun menutup telpon dan hanya bisa membayangkan indahnya malam pertama. Lagi-lagi saya tidur bersama dua bidadari montok. Hmm ayo, malam ini giliran saya membasahimu (liur, Red) dengan mulutku dan mencengkeran bodimu dengan tanganku yang kuat. Kupeluk dan kuatkan napsumu. Malam ini kita pake posisi kudanil tidur dan saya cium dari belakang.
Sayangnya engkau cuman guling…

Congrats Yoyok dan Yani..

Written by walangkadoeng

June 1, 2008 at 3:35 am

Posted in Coretan gw di sini

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Malam Pertama perlu Bubuk Kadal Mesir boss….ha ha ha

    Awan

    June 26, 2008 at 1:06 pm

  2. ALAHH.. TYUDHA IKI JANE WES PENGEN.. PENGEN.. PENGEN BANGET..
    WES YUD NDANG’AN.. TINIMBANGAN KAKEAN DOSO.. HEHEHE.. (SOK GAYA..)

    SAAD

    July 21, 2008 at 8:58 am

  3. Loh kok doso? Mbathi mek thitik kok padahal..🙂

    walangkadoeng

    July 22, 2008 at 1:58 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: