Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

Almost… and almost

with 3 comments

Nggak nyangka buah pikiranku dan usahaku untuk terbang ke Barcelona akhirnya kewujud. Yes!!!

Singkat cerita gw dapat grandprize dari salah satu tabungan bank nasional. Boleh membawa tiga teman sekaligus, syaratnya harus diatas 18 tahun. Nggak saya sia-siakan kesempatan langka dan amazing itu. Gw, Awan, Rudi dan teman cewek kampus, Ayu , akhirnya berangkat dengan pesawat Boeing Garuda dari cengkareng transit ke Singapore dulu. Nggak tahu kenapa tiba-tiba saja mereka yang nggandhol dan terpilih untuk terbang wisata.

Lanjut, dalam penerbangan menuju Barcelona, di pesawat tersebut gw bertemu personel The Killers, Brandon Flowers, si vokalis asal scootish itu. Ah, gw yakin seyakin-yakinnya kalo dia emang si Brandon. Kutu kupret, munyuk ngangkang, cumi mabok! Akhirnya beneran juga gw ketemu Mr Brightsight itu.

Wa.. Dengan logat english tarzan akhirnya kuberanikan untuk menyapa dia:

Gw: Hi, excuse me, are you Brandon? Brandon The Killers?

BF: Yup, (sambil ngekeh dan sok bingung)

Gw: Ehmm.. Ouwh surprised me. How come you’re one flight with me? Could we talk a minutes?

BF: Sure, waz up your name?

Gw: Yudha. Surely I wasn’t expectated that’ you’s Brandon. I’m jealousy. Your band is my fav. You
always kill the mainstream melodic. I am Indonesian. ouh surprised me. Where will you go then? (Sambil melototin
matanya yang biru)

BF:Glad to meet u. Yes, I am not supposed to be here. I stray and split with my groups. I thought we gonna
to the Madrid. But, I’m already have message, that we should go to Roma.

Gw: ouwh,,, (dalam ati wadepak bodoh kali bisa nyasar)

BF: Hmm.. maybe we can talking and sharing, please sit here. (sambil nunjukin bangku sebelahnya yang kosong)

Gw: Ouw.. Honestly, I am very speechless meet with rockstar.

BF: Just try be relax man, I was not perfect like u thinking.

Gw: Oke-oke (Yah akhirnya kita ngobrol santai, ngomongin musik cadas hingga cewek eropa yang
ternyata suka kulit orang asia. Sampai-sampai dia cerita kalo orang Asia lebih hot. Wadepak again! Ga terasa kita ngobrol sampai tiba di Bandara)

BF: Ok yude (he can’t spell yudha), very exciting met with u. I am already got the phone, that my crew will
pick me up. Have nice triP!

Gw: Ok Dude! Keep ur music man. Dont forget to visit Jakarta!

Wah, gila nggak nyangka ketemu si Rockstar itu. Dan, akhirnya kita berempat udah sampai di pusat budaya negara Spanyol. Jam sudah menunjukkan 21.00 waktu setempat. Dasar Awan mata keranjang, dapat aja cewek yang bisa di kebiri buat malam itu.

Dan kita bertiga masuk ke hotel Novotel ala Barcelona dan istirahat untuk melanjutkan senang-senang besok. Tepat jam 23.20 kita merem bareng. Si Ayu tidur di kamar sebelah sambil ngelonin barbie, bawa dari rumah. Aku dan Rudi tidur lelap.

Besoknya….
Eh, pas bangun ternyata gw udah ada di Kuningan-Jakarta, dan jam sudah menunjukkan jam 06.15. Wadepak telat ngantor neh! Udah jam segini, padahal jam7 harus ngantor.. Wadepak ouh wadepak mimpi lagi.


BF yang ternyata pernah aku ajak “ngobrol” di pesawat.

Written by walangkadoeng

May 16, 2008 at 5:13 pm

Posted in Coretan gw di sini

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Memble lo..
    Kasian banged lo..🙂

    don

    May 22, 2008 at 5:49 am

  2. Wogh, aku kira beneran. Udah sempet shocking soda😀

    alief03

    June 2, 2008 at 9:07 am

  3. hehe.. impian terpendam yang kebawa ngempe..
    serius bgd bacanya lif

    walangkadoeng

    June 3, 2008 at 4:48 pm


Leave a Reply

