Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

DUNIA

with 9 comments

Hari ini saya baru saja pasang peta dunia di kamar. Sengaja beli yang ukuran gede biar tahu negara favorit untuk di kunjungi. Hee,,, meski belum pernah sekali keluar indonesia, tapi seenggaknya ada persiapan mau ke sana. Maklum kemarin ditanyain guru Inggris saya, negara Irlandia di sebelah mananya UK.

Dasar saya buta peta, dan lemah pelajaran geografi, sayapun hanya menjawab “Hmm maybe about east side from London”. “Yup, good stuff”, jawab guru saya itu. Eh, padahal saya sedikit ngawur. Patokan saya ya cuman band U2 yang sering ngeband ke Inggris.

Ah peta dunia, jadi poster favorit di tembok. Baru nyadar juga kalo Kazakhstan yang disitu banyak oil company ternyata bertetanggaan dengan negara Mongolia. Lagos yang juga kaya minyak di Nigeria ternyata berada di sekitar teluk Guineae (nah lo bingung kan).

Sekarang kalo maen tebakan negara sama saya silakan tanya negara Tobago di mana, pasti langsung saya jawab.

Ps: Buset ngapain juga tebakan negara,,🙂

Written by walangkadoeng

May 8, 2008 at 6:45 pm

Posted in Coretan gw di sini

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Peta dunia apa model dunia yud?🙂
    pake google eath donkz,

    eja_its

    May 10, 2008 at 8:03 pm

  2. wadu pasang peta dunia???
    pasti baru nyadar juga klo ternyata qt tu cuma kayak setitik debu aja yang gak ada apa”nya dibandingin ma luasnya dunia…
    tapi jangan salah juga…setitik debu itu juga bisa naklukin dunia…
    (heee…tw deh nglantur kemana,,,)

    ponakanmu^_^

    May 11, 2008 at 7:58 am

  3. trinidad bung…

    nanda

    May 20, 2008 at 3:36 pm

  4. wkwkwkwkwkwkwk..peta dunianya asoy !!

    ejja

    July 20, 2009 at 10:18 am

  5. iseng klo gk ad kerjaan bs kali main tebak2n negara.hahaha.ap a

    ayu

    August 2, 2009 at 6:35 pm

  6. ada baiknya juga pasang peta dunia didalam kamar biarin enggak kepikiran lain-lain, asyik juga memang,saya ngedukung,,,,,,,,,wkwkwkwkwkwkw

    ape mofiet

    October 10, 2009 at 8:37 pm

  7. saya mau nanya aja berapa km jarak pulau jawa ke afrika ? katanya bisa coba……….? wkwkwkwkw.

    ape mofiet

    October 10, 2009 at 8:39 pm

  8. Kota banjar sebelah mana yah,

    Chiky

    May 15, 2010 at 11:34 pm

  9. Jarene cak riaDi Kecilien jes..

    Nyunyut

    September 13, 2010 at 9:03 pm


Leave a Reply

