Shadow from My Backpack

Traveller, Writer, Photographer, Engineer

Booking Fee

with 2 comments

Hmm.. sedikit saja cerita. Ntar dikiranya gw riya hehehe..

Resmi minggul lalu, gw mulai memutuskan untuk booking fee apartemen di Jakarta. Namanya Kebagusan City, Lokasinya di Jakarta Selatan, di Jalan Baung, sekitar jalan T.B. Simatupang.

Alasan gw beli apartemen:

  1. Yang pasti gw beli tipe yang paling alit, harganya 98 jutaan.
  2. Jakarta will be the most crowded city. Simulasi Transportasi di Jakarta oleh dosen gw, Jakarta 2020, karyawan bakal berangkat jam 4 subuh ke kantor. Gilaa..
  3. Ga pengin punya rumah di Jakarta
  4. Investasi, dan kelak ketika udah nikah udah ga kos lagi.. hehehe..

Written by walangkadoeng

May 3, 2008 at 5:43 pm

Posted in Coretan gw di sini

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. walah………..
    kena hasutan bu nachry yo yud…..
    yo weslah……..
    kalo di bogor uda dpt rumah lumayan tuch……

    anik

    May 9, 2008 at 7:28 am

  2. mmmm…kapan” boleh main ne???🙂

    ponakanmu^_^

    May 11, 2008 at 7:46 am


Leave a Reply

